Kondisi Hampir Pasti Anda Alami Jika Memiliki Gigi Tidak Rata - ahorahollywood

Sabtu, 02 November 2019

Kondisi Hampir Pasti Anda Alami Jika Memiliki Gigi Tidak Rata

Meratakan gigi menjadi solusi yang bisa dioptimalkan oleh seseorang saat ini. Dengan memanfaatkannya, impian memiliki gigi yang tertata lebih mudah terwujud. Dan ini merupakan harapan dari hampir setiap orang. 




Memiliki gigi yang tidak rata kadang membuat orang tidak percaya diri. Banyak hal yang bisa membuat frustasi. Apalagi jika dikomentari oleh para sahabat terdekat. Pastinya, gondok, jengkel bercampur aduk menjadi satu.

Bahkan beberapa orang akan memandang Anda kurang menarik. Diantara hal-hal yang diasumsikan orang terkait Anda adalah sebagai berikut ini.

Dianggap Jutek

Telah banyak kasus dimana orang yang memiliki gigi tak rata dipandang lebih jutek. Hal ini dikarenakan seseorang lebih cenderung diam dan menutup diri. Ketika disapa, seseorang memiliki kecenderungan untuk tidak membalasnya.

Alasan utamanya tak lain ialah menutupi kekurangannya. Tapi bagi orang lain, hal ini malah disalahartikan. Yakni memandang bahwa orang tersebut nampaknya lebih cuek dan jutek.

Bisa dibayangkan jika Anda dianggap seperti itu bukan? Hampir pasti Anda tidak akan memiliki banyak teman di sekitar. Akhirnya, Anda hanya bisa bermain atau melakukan aktifitas secara mandiri.

Tidak mau mengalami hal ini, ada baiknya Anda melakukan sebuah perawatan. Toh, perawatan tentang meratakan gigi ini sudah tersedia di sekitar Anda. Cukup periksakan ke dokter, kemudian lakukan treatment sesuai yang diarahkan. Maka, gigi akan dikembalikan posisinya sesuai jadwal.

Dijadikan Bahan Bullyan

Satu tongkrongan memang kadang tidak memikirkan perasaan orang. Celetukan kurang mengenakkan tak jarang muncul dari mulut mereka. Bila tidak disikapi dengan bijak, jatuhnya sakit hati sendiri.

Memang penampilan seseorang itu menjadi sasaran empuk bagi para pembuli. Meskipun itu kawan sendiri, tak jarang mereka juga melontarkannya. Terutama bila Anda memiliki gigi yang tak rata seperti gingsul, tonggos, terlalu jarang dan lain sebagainya.

Salah satu contohnya adalah Anda dipandang masih kecil. Hal ini biasanya diucapkan ketika Anda memiliki gigi yang jarang. Karena kebanyakan anak kecil, giginya masih jarang.

Begitu pula Anda akan disamakan dengan tokoh karakter yang memang sama-sama memiliki jenis gigi seperti Anda. Bisa dibayangkan bila ini diucapkan manakala berada di tengah-tengah orang banyak, ini bisa menjadi ujian mental yang sesungguhnya.

Dipandang Jorok

Satu lagi komentar paling tidak mengenakkan yang mungkin dialami pemilik gigi kurang rata adalah jorok. Kenapa bisa begitu? Alasannya adalah sulitnya Anda dalam menghilangkan sisa-sisa makanan.

Misalnya bila Anda sedang mengkonsumsi makanan bareng, potensi sisa makanan yang terselip di gigi jelas semakin besar. Bagi sebagian orang, menghilangkannya bisa dengan memakai tangan langsung. Tapi ada juga yang menggunakan tusuk gigi.

Terlewat sedikit saja, Anda masih akan banjir komentar miring. Salah satunya adalah dipandang risih oleh sebagian kawan. Apalagi jika berkomunikasi dengan orang lain. Orang-orang akan memandang Anda sebagai orang yang kurang menyadari pentingnya kebersihan.

Memang tidak semua orang berani mengomentari. Meskipun begitu, mereka akan senyum-senyum sendiri, dan agak menghindar bila harus berkomunikasi dengan Anda. Jika Anda menyadarinya, Anda akan kehilangan kepercayaan diri begitu saja.

Beruntungnya, masalah gigi ini masih bisa ditangani. Cukup banyak dokter spesialis yang bersedia membantu untuk menangani masalah Anda. Salah satunya adalah dengan menganjurkan dalam pemasangan behel untuk merapikan gigi tersebut.

Salah satu tempat yang bersedia mewujudkan impian Anda adalah di rata.id. Di sini, Anda bebas berkonsultasi secara private. Kemudian mengagendakan rencana untuk meratakan gigi yang selama ini Anda impikan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar